Siri diprogram untuk tidak bocorkan informasi iPhone 5

Siri diprogram untuk tidak bocorkan informasi iPhone 5?
Keberadaan iPhone 5 sampai sekarang masih misterius walaupun telah banyak bukti sepertidomain dengan nama iPhone5.com, tanggal perilisan, foto fisik, sampai dengan klarifikasi dari Tim Cook, tetap membuat handset tersebut tidak jelas kabarnya. Bukti terbaru adalah pernyataan Sharp yang mengatakan bahwa mereka mempunyai jalinan kerja dengan Apple untuk menciptakan layar iPhone. Dengan tidak terdapatnya konfirmasi langsung dari pihak Apple, Mashable pada tanggal 31 Juli kemarin mencoba bertanya ke Siri seputar iPhone 5.

Dalam 'wawancara' tersebut, pihak Mashable menanyakan banyak hal seputar iPhone 5. Uniknya tidak ada satu penjelasan yang berarti dapat dikorek dari aplikasi asisten yang digunakan oleh iPhone 4S tersebut. Bahkan, Siri terkesan menutup-nutupi keberadaan produk Apple tersebut dengan sering mengatakan "tidak tahu, tidak dapat memberikan konfirmasi dan sebagainya."

Ketika pihak Mashable mencoba bertanya tentang jadwal apa yang ada dipunyai Tim Cook - CEO Apple - pada tanggal 12 September nanti, Siri kembali mengatakan bahwa aplikasi ini tidak mempunyai wewenang untuk berbagi informasi jadwal 'bosnya' tersebut. Seperti rumor yang beredar, iPhone 5 kemungkinan akan dirilis pada tanggal 12 September mendatang.

Sampai saat ini, untuk masalah 'tutup mulut', Apple adalah juaranya karena mulai dari ketika New iPad, iPhone 4S dan beberapa produk lainnya, Apple terkesan tidak pernah memberikan konfirmasi atau juga press release kepada publik. Oleh karenanya banyak spekulasi yang terus muncul ketika Apple dirumorkan sedang merancang produk baru.

Tidak ada komentar:

| Copyright © 2013 :: KEPRI PONSEL