Perbandingan Antara Bellagio Dengan Dakota


Perbandingan Bellagio dengan Dakota - Saat ini blackberry masih banyak diminati dan dapat dilihat dari hadirnya berbagai jenis blackberry yang memikat hati para pecinta blackberry. Ini terbukti dengan hadirnya dua smartphone terbaru yang dikeluarkan RIM (Research in Motion) yaitu Blackberry Bellagio/Bold 9790 (Onyx 3) dan Blackberry Curve 9900 (Dakota).
Kita bisa melihat persamaan dan perbedaan Bellagio dengan Dakota yaitu :
1. Persamaan : 

- Bellagio dan Dakota sama-sama menggunakan OS Blackberry 7 dengan pengalaman browsing lebih cepat dan HTML 5 yang digunakan untuk permainan dan video menarik
- Bellagio dan Dakota sama-sama menggunakan layar full qwerty dan layar sentuh yang dapat digunakan secara bersamaan.
- Bellagio dan Dakota sama-sama memiliki kamera 5 MP yang di lengkapi flash.dengan cara lebih menarik.
- Bellagio dan Dakota memiliki pendukung realitas tertambah (augmented reality) dan NFC yang bisa menghubungkan pengguna dengan dunia sekitar.

2. Perbedaan :

- Bellagio memiliki layar 2.44 inchi dengan resolusi 480 x 360 pixels, sementara Dakota memiliki layar lebih besar dengan ukuran 2.8 inchi dengan resolusi 640 x 480 pixels dan lebih tajam dibanding Bellagio
- Bellagio menggunakan prosesor single core bertenaga 1GHz sementara Dakota menggunakan prosesor single core bertenaga 1.2GHz.

Bellagio dan Dakota memiliki perbadingan harga yang cukup jauh, dimana Dakota jauh lebih mahal dibandingkan dengan Bellagio.

Tidak ada komentar:

| Copyright © 2013 :: KEPRI PONSEL