BlackBerry Blade, produk RIM terbaru?


BlackBerry Blade, produk RIM terbaru?
Walaupun belum tentu konsep ini akan dipakai untuk desain seri terbaru BlackBerry, namun RIMboleh mempertimbangkan desain yang dinamakan dengan BlackBerry Blade ini. Konsep desain untuk BlackBerry terbaru ini terkesan tipis, ringan, dan futuristik. Menurut Ubergizmo.com, BlackBerry Blade ini nantinya akan menggunakan operating system BlackBerry 10.

Bentuk dari Blade ini agak sedikit aneh, berbeda dengan desain BlackBerry seri-seri terdahulu.Blade memiliki desain melengkung ke dalam dengan sedikit lengkungan tipis di setiap ujung-ujungnya. Smartphone ini mempunyai layar sebesar 4.5 inci, 720 x 1280 pixel, dan telah dilengkapi dengan teknologi AMOLED serta Gorilla Glass. Blade juga support untukTouchScreen mode atau juga QWERTY keyboard mode. Bentuk dari smartphone ini menggunakan desain slider atau geser yang memungkinkan untuk mengamankan keyboard QWERTYnya apabila sedang tidak terpakai. Prosesor yang digunakannya adalah Quad-Core 1.5 GHz.
Di bagian belakang smartphone ini terdapat kamera dengan resolusi 12MP yang juga supportuntuk Full HD VideoRecording. Sedangkan pada bagian depannya, terdapat kamera sebesar 5 MP. Untuk mendukung koneksi dengan perangkat lainnya, Blade telah dilengkapi denganmicroHDMI, microVGA, microUSB, dan microSD. Selain itu, Blade juga support untuk 4G LTE, Wi-Fi, HTML5, dan juga Adobe Flash. Rencananya, BlackBerry Blade ini akan menggunakancasing yang terbuat dari gabungan antara alumunium dan acrylic.
BB Blade

Tidak ada komentar:

| Copyright © 2013 :: KEPRI PONSEL