Telkomsel tawarkan bundling ponsel internet harga terjangkau

Telkomsel tawarkan bundling ponsel internet harga terjangkau
Melalui acara Ramadhan Fair Ceria di Denpasar, Telkomsel memperkenalkan sejumlah bundling menarik. Dengan harga yang relatif terjangkau, ponsel yang ditawarkan Telkomsel ini sudah bisa digunakan untuk terhubung dengan internet.

"Kegiatan itu merupakan rangkaian program Telkomselsiaga 2012 berupa pameran penjualan berbagai paket bundling telepon seluler, di antaranya paket bundling ponsel internet dengan harga yang sangat murah mulai dari Rp 149.000 serta program-program menarik lainnya," jelas Kusnandar, Head of Telkomsel Branch Denpasar pada Antara Kamis (02/08).

Salah satu paket yang ditawarkan adalah simPATI-SNexian Mi320 yang memberikan gratis layanan internet sebesar 900 MB selama enam bulan. Hanya dengan aktivasi via SMS, pengguna Nexian Cronos seharga Rp899 ribu itu dapat menikmati browsing atau chatting dengan kuota sebesar 150 MB setiap bulannya.

Telkomsel juga menyediakan paket Android dengan harga terjangkau yang dipaket dengan internet murah Rp 30.000 untuk enam bulan. Paket spesial Ramadhan ini dilepas dengan harga Rp 499 ribu.

Dalam acara yang digelar di Mall Robinson, Denpasar antara tanggal 3-5 Agustus ini, Telkomsel juga menyiapkan banyak hadiah menarik termasuk satu unit Samsung Galaxy Note.

Telkomsel menyediakan 100 kuota cash back senilai Rp170.000 melalui mekanisme lucky dipbagi pembeli paket bundling tersebut. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dengan cara memutar roda keberuntungan setelah melakukan transaksi minimum Rp 500.000 dalam satu struk pembelian. 

Bagi yang melakukan transaksi pembelian minimum Rp 1 juta, ada kesempatan mendapatkan door prize berupa satu unit Samsung Galaxy Note dan tiga unit Modem Huawei E220 ditambah perdana simPATI pada hari terakhir pameran.

Setiap hari, 10 pembeli pertama paket bundling dengan harga normal akan mendapatkan uang kembali senilai Rp 100 ribu. Selain itu diberikan juga kesempatan untuk mengikuti program lelang Telkomselpoin guna mendapatkan satu unit BlackBerry Curve 8520 seharga Rp500 ribu.//merdeka

Tidak ada komentar:

| Copyright © 2013 :: KEPRI PONSEL