Telkomsel luncurkan bundling Cyrus TVPad

Telkomsel luncurkan bundling Cyrus TVPad


Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan peranti komputasi mobile, Telkomsel bersama Mitra Komunikasi Nusantara melepas paket bundling dengan harga terjangkau. Paket bundling ini berisi tablet Cyrus TVPad Slim 3G WiFi dengan TELKOMSELFlash Unlimited.

"Dinyatakan relatif murah karena paket bundling seharga Rp2,59 juta itu, selain mendapatkan produk berkualitas, pelanggan juga mendapatkan gratis internet melalui akses TELKOMSELFlash Unlimited selama 4 bulan dan memperoleh bonus tambahan voucher majalah digital INDOBOOK senilai Rp1,35 juta," papar Heribertus Budi Ariyanto, Kepala Cabang Telkomsel Medan, padaAntara di Medan, Selasa (10/07).

Cyrus TVPad Slim 3G WiFi dilengkapi dengan layar high definition berukuran 7 inci. Tabletdengan layar capacitive multitouch ini menggunakan sistem operasi Android 4.04 Ice Cream Sandwich.

Meski memiliki bodi yang tipis namun tablet Android ini sudah dilengkapi dengan fitur televisi analog. Selain bisa menonton acara televisi, pengguna juga bisa merekam acara TV lokal. Dengan konektivitasi HDMI, pengguna bisa menghubungkan tablet ini ke monitor atau proyektor.

Tablet ini menggunakan prosesor cortex 1 GHz plus baterai berkapasitas 5.000 mAh sehingga konsumen bisa menikmati tablet itu sehari penuh tanpa harus mengisi ulang baterai. Kapasitas memori internalnya pun cukup lega (4 GB) dan masih bisa diekspansi melalui micro SD Card hingga 32GB dan USB Storage hingga 320GB.

Cyrus TVPad juga memiliki fitur dual kamera. Kamera depan berukuran 1,3 MP sementara kamera belakang sebesar 5 megapixel.

"Distribusi produk itu melalui jaringan sales corner Grapari Telkomsel, Hypermart dan jaringan riteloutlet Cyrus dilakukan mulai 16 Juli 2012," ujar Elisha, Head of Regional Sumatera Mitra Komunikasi Nusantara.  //merdeka

Tidak ada komentar:

| Copyright © 2013 :: KEPRI PONSEL