Phablet Baru Pesaing Samsung Galaxy Note


HeadlineJulukan phablet atau phone tablet selama ini selalu ditujukan kepada smartphonejumbo buatan Samsung, yakni Galaxy Note. Namun sebentar lagi julukan tersebut juga akan dimiliki oleh perangkat smartphone yang satu ini.
Adalah X-View 2, yang merupakansmartphone besutan vendor bernama Thomson, diperkirakan akan menjadi pesaing kuat bagi Samsung Galaxy Note. Phablet ini rencananya akan dipamerkan di acara Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin, Jerman, pada 30 Agustus 2012.
Dilansir Softpedia, Thomson X-View 2 memiliki ukuran layar 5,3 inci dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Perangkat yang mendukung dual SIM card ini sudah dibekali prosesor Cortex A9 MT6570 berkecepatan 1 GHz.
Thomson X-View 2 juga dilengkapi GPU (graphics processor unit) Adreno 220 dan RAM memori DDR2 512 MB. Perangkat ini juga sudah disematkan memori internal sebesar 1 GB dengan tambahan slot microSD untuk menyimpan memori yang dapat diekspansi hingga 32 GB.
Namun Samsung tidak tinggal diam dengan kehadiran phablet baru besutan Thomson ini. Di ajang yang sama (IFA 2012), Samsung pun dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note 2 dengan layar lebih lebar yakni 5,5 inci dan spesifikasi jauh lebih baik dari Galaxy Note generasi pertama.  //inilah

Tidak ada komentar:

| Copyright © 2013 :: KEPRI PONSEL