Promo kartu AS tawarkan pulsa gratis 100 kali lipat

Promo kartu AS tawarkan pulsa gratis 100 kali lipat
Telkomsel baru saja memperkenalkan program baru yang menawarkan keuntungan berlipat bagi pengguna kartu AS. Program baru ini memberikan pulsa gratis seratus kali lipat bagi pengguna kartu AS yang menggunakan pulsa senilai Rp 500. Menariknya lagi, program ini bisa didapat pelanggan berulang kali.

"Pelanggan baru kartu AS dapat menikmati gratis menelepon dan SMS ke pelanggan kartu AS, simpati dan kartu HALO serta internetan untuk browsingchatting dan downloading," jelas Syaiful Bachri, Head of Sales And Customer Care Region Sumbagsel Division Telkomsel pada Antaradi Palembang, Jumat (20/07).

Pelanggan cukup menelepon atau mengirim SMS ke sesama pelanggan Telkomsel sampai total pemakaian mereka mencapai Rp 500. Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan pulsa gratis senilai Rp 50.000 atau seratus kali lipat dari pulsa yang mereka keluarkan.

Jika pulsa gratis senilai Rp 50.000 ini habis, pengguna masih punya kesempatan mengulang proses yang sama untuk mendapatkan pulsa gratis lagi. "Jadi, gratis pulsa 100 kali lipat kartu AS bisa didapat berulang kali," tutur Syaiful Bachri.

Untuk registrasi promo kartu AS gratis 100 kali lipat cukup dilakukan sekali dengan minimum pulsa tersedia sebelum registrasi Rp2.000,-. Selanjutnya pelanggan dapat memeriksa bonus pulsa yang didapat dengan menghubungi *889# langsung dari ponsel.    //merdeka

Tidak ada komentar:

| Copyright © 2013 :: KEPRI PONSEL